Mr. Right The Novel: Kata Pengantar
Sunday, October 15, 2006
10:46 PM



Kata Pengantarnya Mr. RIGHT

Friends, mau tahu seperti apa kata pengantarnya si Mr. RIGHT???

ini dia nih...


Sebuah Pengantar…


Banyak orang bilang masa SMA (sekarang SMU) adalah masa-masa yang indah. Percaya atau tidak saya adalah salah seorang yang percaya. Percaya karena Obbie Mesakh pernah menyanyikan Kisah-Kasih di Sekolah, percaya karena Rano Karno pernah main film Gita Cinta di SMA, dan percaya karena saya pernah jadi siswa SMA.

Keindahan itu sendiri menurut saya karena pada masa itu hidup terasa benar-benar berwarna. Pada masa-masa itu jiwa remaja anak SMA yang sangat bergariah dan bersemangat bertemu dengan banyak hal baru yang sangat menantang untuk ditelusuri. Maka klop sudah. Banyak hal yang dilakukan yang membuat hidup menjadi seperti pelangi. Kadang biru, kadang merah, kadang jingga, kadang abu-abu, kadang putih, bahkan kadang hitam. Sekali-kali tertawa, sekali-kali menangis, sekali-kali berbunga-bunga, sekali-kali patah hati, sekali-kali marah, sekali-kali ngambek, sekali-kali sebel, sekali-kali benci, sekali-kali suka, dan sekali-kali cinta.

Begitulah, karena indah dan penuh warna itu pula saya menulis Mr. Right. Harapannya sederhana, hanya ingin merekam semua rasa dan warna itu, dan kemudian membaginya kepada teman-teman semua. Sekedar hiburan, semoga bisa ikut merasakan tawa, canda, tangis, benci, suka, dan cinta yang ada di novel ini. Syukur-syukur ada yang bisa dijadikan pelajaran dan bisa diambil hikmahnya.

Karena indah itu pula, novel ini terutama saya tujukan untuk teman-teman semua yang penuh dengan tawa dan cinta. Untuk teman-teman yang ingin jatuh cinta, sedang jatuh cinta, telah jatuh cinta, dan tetap menjaga cintanya.

Terakhir, selamat kepada teman-teman yang sedang memegang dan membaca buku ini. Meskipun tak ada gading yang tak retak, semoga bisa berkenan. Mohon maaf jika ada sesuatu yang mengganggu. Komentar, kritik, dan saran bisa langsung disampaikan ke sherdiana95@yahoo.com atau bisa menulis pesan di http://sony-asgar.blogspot.com.

Salam,
Sony Asgar



|