Mr. Right The Novel: From The Back Cover - Komentars Teman-Teman
Monday, October 09, 2006
8:57 PM



From The Back Cover - Komentars Teman-Teman

Ini ada sedikit review, blurb, komentar, pendapat, pujian, atau apapun namanya dari temen-temen yang saya jadikan korban untuk membaca draft naskah novel ini sebelum terbit. Untuk semuanya makasih ya udah ridlo baca dan ngasih komentar he...he...he.... Dan beruntungnya, komentar-komentar mereka ditampilkan di cover belakang novel Mr. Right ini. Mau tahu apa komentar meraka? Nah ini dia...

Kata Teman-Teman

Novel yang menyenangkan untuk dibaca, ringan, menghibur, dan gue bangeeeuuut (waktu jaman muda), bikin gue kepingin pake rok SMA lagi neh! gokil sekaligus mengharu biru.

Diah TJILOX, Produser Pelaksana Rec Production, eks produser dan sutradara Reality Show KATAKAN CINTA.


Mr. Right, novel yang tepat bagi yang lagi butuh hiburan. Cerita tentang Riri, si 'bengek' yang mencari Mr Right, sangat seru untuk dibaca sampai habis. Banyak kalimat yang membuat alis saya terangkat sambil tersenyum sendiri. Sony Asgar memang orang yang tepat untuk menulis cerita seperti ini.
Ninit YUNITA, penulis novel KOK PUTUSIN GUE, TEST PACK, dan HEART.

Ini dia Teenlit yang beneran tulalit n tanpa berbelit! Ringan n fun dengan dramatisasi yang kocak. Kisahnya ‘very closer’ dengan kehidupan remaja. So, novel ini bisa jadi panduan seru buat kamu yang lagi nyari atau mau mengenali si Mr. right.

Nining SUMARNI, Mahasiswa Jurusan Kimia Tekstil, STT Tekstil Bandung

Komplit! Ada komedinya, ada romantisnya, barangkali ini yang disebut dengan novel komedi romantis.

Deayu YUDIATI, Siswa SMA Negeri 1 Tarogong Garut,

Mr. Right, novel yang cocok untuk remaja se-Indonesia. Memiliki unsur-unsur yang lengkap; cinta, persahabatan, persaudaraan, dan kekonyolan-kekonyolan yang membuat saya tertawa sendiri saat membacanya. Dan yang pasti ceritanya top abis!

Lina MARLINA, Mahasiswa Jurusan Sastra Indonesia Universitas Padjajaran Angkatan 2005





|